WILUJENG SUMPING

Yappp... sesuai dengan judul diatas "WILUJENG SUMPING" di blog gue. Berhubung ini adalah post pertama gue, jadi gue putusin untuk kenalin diri gue. Oke gue EKA umur 18 tahun masih single hahaha. Gue mahasiswi ilmu komunikasi semester 3 di salah satu universitas luar negeri di Jakarta Selatan (read : swasta).

Oke karena gue takut kalian salah paham dengan judul yang gue buat, gue takut kalian akan berpikir blog ini akan berisi tentang pelajaran bahasa sunda atau yang berhubungan dengan sunda, gue akan jelasin kenapa gue menggunakan "WILUJENG SUMPING" atau kalo bahasa Indonesianya "SELAMAT DATANG" .
Gue menggunakan judul dengan bahasa sunda karena gue tinggal di daerah penyanggah kota Jakarta dengan provinsi Jawa Barat, so gue menggunakan kata tersebut. Gak penting sih ka dan gak ada yang peduli juga sih ka.

Blog ini bakal gue isi dengan oncom. Eh woy ini blog apa lontong isinya oncom?
Garing ya? Iya gue tau kok. Maap ya selera humor gue receh :(
Oke blog ini insyaallah bakal gua isi samaaaaa.... apa ya gua juga bingung bakal gua isi apaan aja hahaha. Yaudah let it flow aja yaaa... nanti kalo ada cerita seru atau menarik atau sekedar berbagi gue bakal tulis disini. Dan tenang blog gue aman gak ada unsur pornografi atau semacamnya karena gue takut dipanggil kpai terus dilaporin kpi hahaha no offense yaaa.

Oke berhubung gue udah pegel ngetik jadi cukup sampai disini sajo isi blog pertama gue and see you next post...

Comments

Popular Posts